你 的 宿舍 Apk, Game Horror yang Paling Banyak Dicari dan Wajib Dicoba

AsepA

link download 你 的 宿舍

Baru baru ini viral di media sosial tentang sebuah game yang bernama 你 的 宿舍 apk atau Ghost 3D, yang dimana kamu bermain sebagai pembasmi hantu. Game ini viral karena memiliki file data yang ringan tetapi sangat menarik sekali jika dimainkan.

Banya orang mencari link download 你 的 宿舍 apk atau Ghost 3D ini hanya untuk sekedar mencobanya. Tidak sedikit juga yang malah terus memainkan game ini karena memang sangat seru dan membuat ketagihan para pemainnya.

Apalagi jika Anda tengah beristirahat setelah bekerja atau melakukan aktivitas selama enam hari penuh di luar rumah, maka akan sangat cocok sekali jika sesekali mencoba 你 的 宿舍 apk atau Ghost 3D ini.

Jika Anda salah satu dari mereka yang tengah mencari link download 你 的 宿舍 apk atau Ghost 3D, kami sendiri telah menyiapkannya nanti dibawah ini. Namun sebelumnya silahkan simak terlebih dahulu tentang penjelasan 你 的 宿舍 apk supaya Anda paham dan mengerti tentang cara bermainnya.

Apa Itu 你 的 宿舍 Apk?

你 的 宿舍 apk adalah sebuah game tentang hantu yang dimana Anda sendiri disini harus mencoba bertahan dengan melindungi orang-orang yang sedang tidur. Karena setiap hantu akan mencoba mendobrak pintu disetiap kamar, maka Anda diharuskan untuk melindungi mereka dengan selalu memperbaiki pintu.

Dalam memperbaiki pintu ini Anda harus memiliki koin terlebih dahulu. Setiap kerusakan yang semakin besar, maka biaya memperbaiki pintu pun akan semakin mahal. Anda bisa mendapatkan koin dari setiap orang yang sedang tidur, koin yang akan Anda dapatkan adalah satu per detik.

Tetapi disini Anda harus menjaga beberapa ruangan, yang dimana didalam ruangan tersebut terdapat satu orang yang sedang tidur. Karena seiring berjalannya waktu membuat kerusakan yang diakibatkan hantu semakin besar, maka Anda harus menjaga setiap orangnya supaya tidak hilang, dan menambah penghasilan koin Anda.

Pada 你 的 宿舍 apk ini sangat seru sekali walaupun terlihat biasa saja, tetapi jika Anda memainkannya secara langsung maka akan terasa keseruannya karena harus menjaga setiap orang yang tidur supaya tidak diganggu oleh hantu.

Bagi Anda yang sedang mencari link download 你 的 宿舍 apk, kami telah menyiapkannya dibawah ini secara khusus untuk Anda. Kami juga telah menyertakan dua pilihan, yakni versi mod dan originalnya.

Silahkan Anda piih sesuai dengan keinginan. Jika Anda ingin menggunakan versi mod, maka Anda akan mendapatkan fitur unlimited money atau koin tanpa batas meskipun dibelikan terus menerus. Sebaliknya jika Anda menggunakan versi original, maka Anda akan mendapatkan permainan seperti biasanya tanpa ada fitur uang tanpa batas.

Berikut ini link download 你 的 宿舍 apk versi mod dan originalnya. Jangan lupa bagikan kepada teman dan kerabat Anda, supaya mereka sama-sama ikut bermain.

Link download 你 的 宿舍 apk mod ==> https://bit.ly/3BfoU69

Link download 你 的 宿舍 apk original ==> https://bit.ly/3JeleEp

Cara Memainkan 你 的 宿舍 Apk

Jika Anda masih bingung tentang cara bermain 你 的 宿舍 apk, maka Anda bisa menikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan khusus untuk Anda dibawah ini. Perlu diketahui juga bahwa game ini tidak memiliki file data yang terlalu besar, maka Anda tidak perlu menyiapkan paket data yang banyak.

  1. Silahkan klik terlebih dahulu link download 你 的 宿舍 apk mod atau original di atas tadi.
  2. Selanjutnya tunggu unduhan hingga selesai, lalu pasang aplikasinya.
  3. Buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian tentang Game Ghost 3D, atau Anda juga bisa menggulir daftar pemainanya hingga kebawah sampai menemukan gamenya.
  4. Lalu buka dan jalankan Game Ghost 3D.
  5. Selesai.

Di atas ini adalah beberapa langka dalam cara memainkan 你 的 宿舍 apk atau Ghost 3D. silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya supaya bisa memainkan gamenya.

Kesimpulan

Itu tadi seputar informasi tentang 你 的 宿舍 apk, semoga informasi ini bemanfaat bagi Anda, dan mengatasi rasa penasaran Anda tentang game ini, selamat bermain.

Also Read

[addtoany]