20210824 Dapat Skin Gratis di Mobile Legends, Benarkah?

dellia erdita

20210824 Dapat Skin Gratis di Mobile Legends

Selesai kerjasama dengan Star Wars, Moonton sekarang menggandeng karakter robot dari franchise Transformers. melalui kerjasama MLBB X Transformers, Anda akan menyaksikan beberapa robot dari Transformers di Land of Dawn.

Seperti kerjasama kolaborasi awalnya, mereka akan datang berbentuk skin untuk hero-hero di Mobile Legends. Setidaknya Optimus Prime, Bumblebee dan Megatron bisa menjadi skin untuk tiga hero di Mobile Legends.

Bukan hanya hanya itu, rangkaian event siap juga diadakan untuk menyongsong kerjasama MLBB X Transformers. Anda dapat memperoleh beragam hadiah menarik, dan sudah pasti gratis jika Anda menuntaskan event itu. Bukan hanya hanya itu, Magis Chess keciprat kerjasama MLBB X Transformers.

20210824 Dapat Skin Gratis di Mobile Legends
20210824 Dapat Skin Gratis di Mobile Legends

Skin kerjasama MLBB X Transformers di Mulai dari 24 Agustus hingga 22 November yang menghadirkan beberapa skin dengan hero di antaranya adalah

1. Optimus Prime sebagai Johnson
2. Bumblebee sebagai X.borg
3. Megatron sebagai Granger

20210824 di Chat Global dapat Skin

Nah seperti yang kita tahu sekarang sedang ramai juga sebuah kode event yang meramaikan chat global dalam game mobile legends ini. jika kalian membuka mobile legends dan membuka chat maka akan menemui banyak sekali chat angka 20210824.

Seperti yang kita tahu kode seperti ini biasanya memang di sediakan oleh mobile legends untuk memeriahkan event mereka yang sedang berlangsung.

banyak dari yang bilang juga yang bisa mendapatkan hadiah gratis bahkan sampai skin pemanent.

Cara Mendapatkan Skin dengan Chat 20210824

Lantas apakah kalian sudah penasaran sekarang bagaimana cara menggunakan kode 20210824 ini? jika iya anda bisa melakukan hal berikut ini.

  1. Masuk ke Dalam Mobile Legends Kalian
  2. Kemudian di Tombol Chat Klik dan Pilih Public
  3. Kemudian Ketikan saja 20210824
  4. Anda akan menerima hadiah secara langsung.

Cukup Mudah Bukan untuk melakukanya? jadi segera coba sekarang sebelum trick ini tidak berlaku lagi.

Apa Benar 20210824 mendapatkan Skin Permanent?

Banyak beredar berita bahwa mengetikan kode ini akan mendapatkan skin permanent secara langsung, namun dari banyak testimoni dan admin tes sendiri melakukan chat dengan kode ini hanya akan mendapatkan skin trial saja namun semuanya epic.

Meskipun hanya trial saja namun masih bisa berguna untuk mencoba skin skin yang bagus di ranked. entah apakah memang ada yang mendapatkan skin permanent secara langsung namun yang pasti melakukan hal ini tidak akan rugi.

Nah itu dia informasi sedikit mengenai kode 20210824 yang sedang viral kali ini. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya.

Also Read

[addtoany]