Aplikasi Nonton Euro 2021 di Android Gratis

dellia erdita

Aplikasi Nonton Euro 2021 di Android Gratis

Eropa 2020 atau EURO 2021 akan digelar mulai 12 Juni sampai 12 Juli 2021 kedepan. Pertandingan antar-negara Eropa yang sempat terlambat sepanjang satu tahun karena wabah COVID-19 ini akan diadakan di 11 kota dari 11 negara berbeda di benua biru. EURO atau Piala Eropa 2020 yang digelontorkan tahun 2021 jadi khusus karena digelar bersamaan dengan peringatan 60 tahun riwayat bergulirnya kompetisi berprestise ini.

Aplikasi Nonton Euro 2021 di Android Gratis
Aplikasi Nonton Euro 2021 di Android Gratis

Sudah pasti beberapa netizen yang suka sepakbola dunia menunggunya, khususnya fans sepak bola dunia di Indonesia. Selainnya dapat dilihat melalui tv, sebetulnya kalian bisa juga melihat semua laga EURO 2021 lewat handphone, entahlah itu di Android atau iPhone . 

Aplikasi Nonton Euro 2021 di Android Gratis

Menonton laga Sepak Bola secara live memang jadi hal yang paling biasa untuk tiap orang pada zaman digital sekarang ini. karena perkembangan tehnologi membuat tiap orang bisa mangakses apa saja, termasuk nonton Euro 2021 secara live lewat gadget mereka.

Memanfaatkan aplikasi Android dapat menjadi salah satunya pilihan saat akan melihat laga EURO 2021. Sekarang telah ada beberapa APLIKASI LIVE STREAMING BOLA yang membantu pemakainya ketika ingin menonton laga EURO 2021, satu diantaranya yakni Yacine TV, Mola TV, Bgibola Tv dan lainya

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa aplikasi nonton Euro 2021 gratis yang bisa kalian coba.

Yacine TV

Yacine TV APK sebagai aplikasi untuk kalian yang ingin melihat streaming langsung pertandingan sepak bola. Program ini mempunyai channel – channel liga Eropa yang lumayan komplet, dengan demikian kalian tak perlu cemas akan ketiggalan pertandingan.

Apabila aplikasi streaming yang lain mewajibkan pemakainya bayar sejumlah uang yang cukup banyak agar bisa melihat sepakbola. maka aplikasi ini tidak. kalian bisa menonton bola secara gratis. hanya perlu kouta saja.

Kualitas di saat streaming di aplikasi ini juga bisa sampai kualitas HD.

Dengan kalian download program ini dari website kami kalian akan memperoleh program yang aman anti blokir dan versi terbaru

Download Yacine Tv disini : https://www.yacineapp.tv/

Mola TV

mola tv
mola tv

Dengan Rp 25 ribu, pencinta sepak bola bisa menonton semua pertandingan Euro 2020. Sebagai pemegang hak siar Euro 2020, Mola TV akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Eropa 2020 termasuk 12 laga yang berlabel eksklusif.

  1. Download dulu aplikasi Mola TV di APP Store atau PlayStore
  2. Lalu login/daftar akun Mola TV.
  3. Kemudian pada halaman pertama pilih menu profil. Atau langsung pilih menu “Beli Akses”
  4. Kemudian pilih paket berlangganan dengan sesuai keinginan anda. Silakan beli yang paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season
  5. Lalu klik ‘Beli Paket’
  6. Kemudian centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik ‘Pilih Metode Pembayaran’
  7. lik salah satu metode pembayaran melalui E-Wallet (OVO, Go-Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter.
  8. Selesai

Nah itu dia 2 aplikasi Nonton Euro 2021 di Android yang bisa kalian lakukan di android, baik itu resmi atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. namun kami sarankan untuk kalian menggunakan mola tv karena bisa menghargai mola yang membeli licensi resmi untuk hak siar sepak bola euro 2021.

Also Read

[addtoany]

Tags