Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 9 Februari

AsepA

bocoran jawaban untuk tebak kata shopee tantangan harian 17 Februari

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 9 Februari-Setiap hari permainan tebak kata shopee tantangan mendapatkan update kolom kata, yang membuat semua orang harus berusaha keras dalam mengisi kolom kata tersebut.

Tidak sedikit juga orang-orang yang mencari jabawan tiap kolom kata di internet. Seperti pada tebak kata shopee tantangan harian 9 februari yang tentunya memiliki jawaban dari isi kolom kata berbeda dari hari sebelumnya.

Jika Anda salah satu dari mereka yang sedang mencari jawaban untuk mengisi kolom kata pada tebak kata shopee tantangan harian 9 februari, maka kami telah menyiapkannya disini secara khusus hanya untuk Anda.

Namun sebelumnya simak terlebih dahulu penjelasan tentang tebak kata shopee tantangan harian 9 februari, yang mungkin salah satu dari Anda masih belum paham tentang permainan dari Shopee ini.

Apa Itu Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 9 Februari?

Kalau Anda baru bergabung dengan permainan tebak kata shopee tantangan harian 9 februari, maka akan kami jelaskan kepada Anda tentang apa permainan ini. Sebenarnya permainan ini sudah ada sejak satu bulan sebelumnya, lebih tepatnya pada bulan januari.

Permainan tebak kata shopee tantangan harian memiliki jawaban dari setiap kolom yang diubah dan selalu berbeda. Jika Anda mengerjakannya sendiri maka akan terasa tantangan dari game ini. Pasalnya meskipun Anda bisa menjawab dari kolom kata tersebut, tetapi jika tidak sesuai dengan isi dari jawabannya, maka jawaban tidak akan berwarna hijau atau salah.

Pada pengisian kolom kata dari permainan ini terdapat tiga warna yang menunjukkan benar atau salahnya isi dari jawabannya tersebut. Jika setiap kolom kata yang diisi berwarna hijau, maka bisa dipastikan bahwa isi dari kolom kata tersebut telah benar.

Jika kolom kata berwarna kuning, maka isi dari kolom kata tersebut berarti kurang tepat. Sedangkan untuk kolom kata yang tidak berwarna, maka isi dari kolom kata tersebut adalah salah.

Bocoran Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 9 Februari

Jika Anda kebingungan dan takut salah dalam menjawab tebak kata shopee tantangan harian 9 februari. Anda bisa mengisi kolom kata tersebut dengan jawaban yang telah kami kumpulkan khusus dibawah ini.

Berikut ini beberapa jawaban yang bisa Anda coba untuk mengisi kolom tebak kata shopee tantangan harian 9 februari. Meskipun Anda menjawab salah atau hanya ada satu jawaban yang benar, tapi Anda akan tetap mendapatkan hadiahnya.

Adapun hadiah tersebut bisa berupa sebuah voucher, saldo shopeepay, barang-barang, dan jika beruntung bisa mendapatkan hp hingga kendaraan. Berikut ini bocoran jawaban tebak kata shopee tantangan harian 9 februari.

  • DENAH
  • DATAR
  • RUDAL
  • IMPAS
  • PASTI
  • MURID

Silahkan Anda isikan jawaban di atas ini pada kolom tebak kata shopee tantangan harian 9 februari. Jangan lupa untuk bagikan kepada teman dan kerabat Anda yang bermain permainan ini, supaya bersama-sama mendapatkan hadiahnya.

Kesimpulan

Bermain permainan seperti tebak kata shopee tantangan harian 9 februari memang sangat mengasyikan, apalagi terdapat hadiah didalamnya tentu akan menambah semangat para pemain. Itu tadi bocoran jawaban tebak kata shopee tantangan harian 9 februari, semoga jawaban diatas tadi dapat membantu Anda memenangkan hadiahnya.

Also Read

[addtoany]