Kode Redeem FF Tas Pink BTS Sayap FFIM Terbaru

dellia erdita

Kode Redeem FF Tas Pink BTS

FF Yang jadi Permainan Battle Royale terus memberikan update kepada pemain dengan memberikan hadiah didalam event terbaru mereka, salah satu cara untuk mendapatkan hadiah dengan mudah adalah dengan cara melakukan redeem code.

Nah baru baru ini muncul redeem code FFIM yang bisa kalian dapatkan hadiah menarik seperti Tas Pink atau Tas Sayap BTS. lalu code redeem tersebut apa? mar simak artikel dibawah agar kalian tau kode redeem terbaru bts dan cara claimnya.

Kode Redeem FF Tas Sayap BTS

Tas BTS Pink merupakan skin yang sangat spesial karena memiliki tampilan yang keren yaitu tampilan sayap dengan wara pink bisa di pakai dikarakter kamu dengan keren. apalagi jika ditambah set lainya yang keren juga.

Meskipun Tas FF ini gratis dengan cara redeem namun kalian wajib untuk memilikinya karena tidak ada salahnya untuk memilikinya. terlebih jika kalian melewatkan kode redeem ini maka kalian akan menyesal nantinya.

dan tentunya jika kalia terlambat untuk redeem code ini maka kalian tidak akan kebagian tas ini karena sangat terbatas.

ffim gfaw uwdp

Kode Redeem FFIM ini dibagikan secara langsung oleh garena untuk para player FF yang bisa diredeem secara langsung untuk diclaim.

Kalian akan mendaparkan hadiah tas JIN BTS X Free Fire setelah melalkukan claim dan dikirimkan melalui email box kalian.

FFIM GFAW UWDP
FFIM MUU1 K4ZH
FF11 MB2C 3DTG

Kalian Bisa Langsung Mencopy kode redeem diatas dan langsung mengeclaimnya. lantas bagaimana cara untuk claimnya? mari lanjut pembahasanya.

Cara Mendapatkan Tas BTS Sayap Pink

Jika kalian ingin mendapatkan tas ini segera maka kalian bisa melakukan redeem kode terbaru dengan cara dibawah ini.

  1. Buka website Garen Resmi di reward.ff.garena.com
  2. Login ke akun free fire kalian baik itu login Facebook, Twitter, Google, Apple, VK, ataupun Huawei.
  3. Masukkan kode redeem FF tas bts bersayap yang sudah kalian copy : FFIMGFAWUWDP
  4. Selanjutnya, klik tombol konfirmasi.
  5. Selesai dan Buka Game Free Fire Nanti hadiah masuk lewat email Free Fire dan bisa langsung diclaim.

Nah itu dia bagaimana cara claim hadiah tas bts pink terbaru yang bisa kalian miliki segera sebelum kehabis, semoga informasi ini bisa memberikan kalian manfaat terutama buat player free fire.

Also Read

[addtoany]