Peringkat Mobile Legend Dunia, Berikut Daftar Nama Timnya

AsepA

Peringkat Mobile Legend Dunia

Seperti yang kita ketahui bahwa peringkat Mobile Legend dunia memang selalu mengalami perubahan. Yang di mana perubahan terjadi akibat pergantian posisi peringkat setiap tim lewat riwayat bermain saat turnamen, mulai dari tim terkuat hingga tim yang terlemah pun masuk kedalam daftar peringkat Mobile Legend.

Sementara itu, tim Mobile Legend terbaik di dunia biasanya akan dipilih ketika turnamen selesai. Sehingga dari beberapa tim yang mengikuti turnamen tersebut, hanya akan memilih sang juara untuk dijadikan sebagai tim mobile legend terbaik di dunia.

Turnamen Mobile Legends ini juga merupakan salah satu tontonan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh setiap pemain. Yang di mana setiap para pemain memiliki tim jagoannya masing-masing. Hal inilah yang membuat mereka selalu hadir dalam setiap turnamen guna menyemangati tim andalannya.

Adapun pada kesempatan kami membagikan kepada kalian tentang peringkat Mobile Legend dunia 2022. Peringkat tersebut berisikan tim-tim yang memiliki performa mumpuni selama mengikuti turnamen. Jadi bagi kalian yang penasaran dengan peringkat tim saat ini bisa simak penjelasan pada artikel kali ini hingga selesai.

Peringkat Mobile Legend Dunia 2022

Mengutip dari gosugamers.net, pada daftar peringkat Mobile Legend dunia 2022 kali ini Indonesia terlihat masih memimpin. Yang di mana tim asal negara Filipina berada di bawah Indonesia sebagai pemain terbaik saat ini. Adapun berikut tim-tim lainnya dalam daftar peringkat mobile legend dunia 2022.

RRQ Hoshi

Di peringkat pertama terdapat RRQ Hoshi yang mana mereka ini merupakan tim asal negara Indonesia. RRQ Hoshi sukses berada di posisi puncak pada regular season MPL ID S9 sekaligus mempertahankannya. Perihal kemampuan tentu tim ini sudah tidak bisa kita ragukan lagi, hal ini terbukti dengan RRQ Hoshi yang hanya menerima kekalahan dua kali.

RSG PH

Seperti yang telah kami sebutkan tadi, yakni peringkat kedua diisi oleh tim asal negara Filipina yaitu RSG PH. Yang di mana tim tersebut berhasil menduduki klasemen MPL PH Season 9 reguler. Terlebih salah satu dari pemain mereka yakni Aqua telah sukses menjadi KDA leader dengan total 7.77 KDA poin.

Sepanjang turnamen MPL PH Season 9, performa bermain tim ini memang tidak boleh kita ragukan. Pasalnya, mereka ini hanya pernah tiga kali kalah di dalam turnamen dan menjadi salah satu tim terkuat di Mobile Legends.

Todak

Posisi ketiga ada tim Todak asal Malaysia. Meskipun hanya masuk di peringkat ketiga, tapi tim ini memiliki performa dan kegigihan yang tidak bisa musuh goyahkan robohkan. Tim runner up MPL MY pada Season 8 ini selalu konsisten mempertahankan tahtanya di papan atas MPL MY.

Impunity KH

Tim asal Kamboja ini berhasil menduduki peringkat keempat. Bahkan tim ini juga sempat membuat para pemain Mobile Legend Indonesia tertuju kepada mereka, atas performa dan kekompakan tim yang mereka miliki.

ONIC Esport

Di peringkat kelima masih sama dipegang oleh tim asal Indonesia yakni ONIC Esport. Tim ini juga sama memiliki kemampuan yang juga mumpuni seperti halnya RRQ Hoshi. Hanya saja, ketika MPL ID S9 regular season berlangsung, tim ini selesai dengan posisi kedua yang di mana hanya berselisih satu kemenangan dengan RRQ Hoshi.

Kesimpulan

Kita hanya bisa berdoa semoga tim yang kita dukung bisa menduduki posisi pertama di jajaran peringkat Mobile Legend dunia. Oleh karena itu, silahkan kalian tetap dukung terus tim pilihan dengan mematuhi segala aturan.

Itu tadi informasi tentang peringkat Mobile Legend dunia yang telah kami sampaikan kepada kalian. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Also Read

[addtoany]