Nekopoi APK Terbaru Oktober 2022 No VPN Gratis

dellia erdita

Nekopoi APK Terbaru Oktober

Nekopoi atau Nekopoi.Care seperti yang kita ketahui adalah salah satu aplikasi streaming anime online yang gratis untuk digunakan. Sekarang aplikasi ini sangat populer di kalangan penggemar anime atau yang biasa dikenal dengan Wibu. Popularitas aplikasi ini karena menawarkan subtitle bahasa Indonesia dan fitur menarik lainya

Aplikasi yang berisi banyak film anime ini menjadi kontroversi di kalangan penggunanya. Aplikasi ini juga sempat dilarang oleh pemerintah Indonesia karena berisi video orang dewasa. Dalam aplikasi Nekopoi ini Anda juga dapat menonton banyak anime dalam berbagai genre dari horor/fantasi/thriller hingga dewasa. Unduh aplikasi ini dan Anda dapat menonton semua jenis anime dengan mudah dan gratis.

Saat ini aplikasi Nekopoi bisa dikatakan terdaftar di aplikasi resmi seperti Play Store yang menampilkan berbagai artikel dan film. Artinya semua program dalam aplikasi ini lebih cocok untuk didengarkan dan dapat mendidik bagi pengguna tertentu yang menontonnya.

Nekopoi APK Terbaru Oktober 2022

Nekopoi adalah aplikasi android ukuran sangat kecil saja. Ukurannya hanya 15MB dan akan bertambah dengan ukuran file yang disimpan atau diperbarui setelah instalasi. Tetapi Nekopoi Care Apk tidak akan menghabiskan banyak memori ponsel Anda. Jadi jika Anda memiliki ponsel dengan spesifikasi kecil jangan khawatir Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Meski ukurannya kecil tidak semua tipe ponsel Android bisa menginstall ini karena aplikasi ini hanya untuk tipe OS 4.5 ke atas. Jika itu tidak cukup itu masih bisa dipasang tetapi tidak akan berfungsi dengan baik.

Jadi bagi orang-orang Wibu mendownload Nekopoi Care adalah keputusan yang tepat. Karena nekopoi diketahui selalu mengikuti anime menarik terbaru ketika anime favoritnya sudah ada/ dirilis.

Download Nekopoi APK Terbaru Oktober

Menemukan tautan unduhan asli tidaklah mudah karena banyak tautan unduhan yang dinonaktifkan atau diblokir. Bahkan banyak website yang sengaja memasang link palsu untuk menarik pengunjung.

Bagi penggemar anime yang ingin mendownload aplikasi Nekopoi tidak perlu repot mencari informasi. Karena Anda telah menyertakan tautan unduhan aplikasi di artikel ini.

NamaNekopoi APK
Versi2.0-b21040500
UpdateOktober 2022
PengembangNekopoi
Ukuran10 MB
Sistem OperasiAndroid 4.1 ke atas

Baca Juga :

Cara Instal Nekopoi APK Oktober Terbaru

Bagi yang berminat menginstal aplikasi Nekopoi di perangkat Androidnya. Anda dapat dengan mudah menginstalnya menggunakan metode dibawah ini

  1. Buka folder Unduhan di pengelola file Anda dan temukan file aplikasi bernama Nekopoi-New-apk.apk
  2. Setelah Anda menemukan aplikasi buka dan mulai proses instalasi.
  3. Jika Anda melihat pemberitahuan yang menyatakan bahwalapk berasal dari sumber yang tidak dikenal Anda dapat mengklik Terima untuk melanjutkan instalasi.
  4. Jika Anda masih tidak dapat menginstal Anda dapat membuka pengaturan dan mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal dengan Masuk ke bagian keamanan.
  5. Halaman depan akan menampilkan ikon Nekopoi Care Apk yang bisa Anda gunakan sekarang.
  6. Coba buka aplikasinya dan lihat menu yang tersedia. Anda dapat memeriksa setiap menu saat ini untuk melihat fungsi apa saja yang tersedia.
  7. Coba gunakan semua fitur yang ada untuk lebih memahami fungsinya terutama layanan streaming dan download.
  8. Selesai

Kesimpulan

Memiliki aplikasi Nekopoi berdasarkan fungsinya sangat bermanfaat bagi para pecinta anime agar selalu dapat menikmati update serial anime terbaru. Apalagi bisa nonton tanpa bayar apa-apa.

Namun karena aplikasi ini bukan dari sumber resmi orang-orang harus menyadari risiko yang terlibat dalam penggunaan aplikasi ini. Meskipun pengguna Nekopoi Care Apk sejauh ini jarang menghadapi masalah bukan berarti selalu aman.

Also Read

[addtoany]