Download Game Limbo APK Terbaru untuk Android

dellia erdita

limbo apk

Limbo dikembankan oleh Playdead sebagai game “trial and death” dimana pemain harus melintasi rintangan, seorang bocah Kecil dan adik perempuannya tersesat di Hutan Gelap karena nasib saudara perempuannya dan dia ingin melarikan diri ke Hutan Gelap dengan saudara perempuannya untuk memahami teka-teki ini sepenuhnya. Teka-teki ini melibatkan pemain menarik atau mendorong benda dengan momentum sejati, mempengaruhi cairan, dan memanipulasi elektromagnetisme dan gravitasi untuk memindahkan benda dan juga pemain

LIMBO adalah game 2D yang disajikandalam gameplay berwarna hitam – putih. Game ini diterbitkan untuk console PS3 pada tanggal 20 Juli 2011 dan untuk microsoft windows atau PC pada tanggal 2 Agustus 2011 dan kini tanggal 28 Maret 2017 tersedia untuk ANDROID APK.

Download Game Limbo APK terbaru 2019

Info Game

  • Nama : Limbo
  • Versi : 1.16
  • Kategori : Adventure
  • Size : 104 MB
  • Update: 28 Maret 2017
  • System Required: 4.4 and up

Permainan ini menjadi salah satu permainan terbaik pilihan Editor di Play store. Limbo tidak membutuhkan Spesifikasi yang canggih atau sangat tinggi untuk bisa memainkannya. Game Limbo termasuk jenis multiplatform yang artinya tersedia di beberapa sistem operasi yaitu perangkat Android dan iOS. nah untuk sekarang ini kami akan membagikan link download LIMBO MOD.

Cara Instal Game Limbo APK DATA TERBARU

Cara Instal:

  1. Download Limbo Apk dan Limbo Obb di link diatas
  2. Kemudian Extrack Limbo v1.16 Obb Full Version.zip
  3. Pindahkan / Copy folder com.playdead.limbo.full ke folder sdcard/Android/obb
  4. Instal dan jalankan Limbo Apk
  5. Selesai !

Kini sekarang anda dapat bermain Limbo APK DATA Terbaru di android anda, sekarang selamatkan adik perempuan sang karakter utama di hutan yang sangat gelap dan berbahaya.

Terimakasih sudah mengunjung artikel kami, jika anda memiliki pertanyaan seputar artikel ini anda bisa bertanya dibawah kolom komentar ya terimakasih. 🙂


Also Read

[addtoany]

Tags