Download APK Unbanned Device PUBG Tanpa Root Terbaru

dellia erdita

unabanned devices

Pubg adalah game yang bersaing dengan free fire di dalam genre battle royale. bersaing ketat dalam mengembangkan game dan merekrut pemain, di dalam sebuah game pasti sering terjadi kecurangan yang dilakukan oleh para pemainya. salah satunya menggunakan cheat yang ilegal. PUBG sering melakukan post di sosial media mereka nama nama cheater yang telah melalukan cheating, baru baru ini pubg melakukan banned besar besaran hingga 2jt player terkena banned.

unabanned devices

ini merupakan bukti bahwa pubg sangat sering melakukan tindakan kecurangan, salah satu yang paling diniatkan adalah banned devices. yang dimana para player yang menggunakan cheat dan terkena banned maka mereka tidak bisa menggunakan handphone mereka untuk memainkan pubg. namun jangan khawatir karena di post kali ini kami akan meberikan cara bagaimana cara menggunakan apk mod unbanned device pubg.

apk unbanned pubg ini adalah aplikasi yang bisa mengembalikan akun pubg kalian dimana sebelumnya kalian dibanned oleh tencent  karena telak menggunakan cheat, atau mungkin kalian menggunakan script dan aplikasi pihak ketiga, nah untuk itu kalian bisa menemukan bagaimana agar kalian bisa memainkan kembali akun pubg kalian kembali, sayangkan kalo akun utama yang terkena banned tidak bisa dimainkan?

Cara Mengatasi Banned Device Pubg Mobile

Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki komunitas yang sangat aktif. Jadi tidak heran banyak sekali yang menggunakan cheat dan terkena banned devices berikut ini beberapa cara yang bisa kalian ikuti

Cara Unbanned PUBG Mobile Menggunakan Aplikasi Clone

Download MultiClone Apk China Versi

  1. Download dan Instal Aplikasi Clone versi China diatas
  2. Kemudian Jalankan dan copy/clone APK PUBG kalian
  3. Setelah Clone selesai Silahkan Buka dan Mainkan Free Fire Kalian.
  4. Selesai.

Cara Unbanned Pubg Mobile Mengubah Imei Devices (Changer apk)

Virtual Backup
VirtualXposed v0.17.3 Apk 
Changer 1.19

  1. Download Beberapa Bahan Atas ini
  2. Selanjutnya kalian bisa masuk ke pengaturan aplikasi (Settings) > Apps/Manager App/Aplikasi terinstall > Pilih Pubg Mobile > Clear Data.
  3. hapus folder pubg  di Android > obb > …
  4. Kemudian Instal Semua APK diatas
  5. buka aplikasi VirtualXposed >  Settings > Add App >Clone Apps.
  6. Pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/imei changer dan game Free Fire nya.
  7. Masuk Manage Xposed Modules,  aktifkan changer/imei changer.
  8.  jalankan aplikasi Changer dalam VirtualXposed >Specific App > Tap tahan Pubg, (Contoh dibawa Free Fire) hingga terlihat tulisan Add/Remove HOOK List sampai menjadi merah.add remove hook
  9. Kembali ke halaman awal aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih hingga semua info data pada IMEI, Android ID, dsb berubah. Lalu SAVE.Android > obb > com.dts.freefireth
  10. Selesai Kini anda dapat memainkan PUBG  Kalian Lagi.

Cara diatas sebenarnya adalah cara yang digunakan untuk unbanned device free fire, namun cara ini bisa juga digunakan oleh kalian yang mengalami masalah banned devices di pubg mobile, semoga cara ini bermanfaat untuk kalian jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah ya terimakasih.

Also Read

[addtoany]