Cara Melihat Barcode Whatsapp Sendiri dengan Mudah

dellia erdita

di dunia ini komunikasi sangat sangat perlu digunakan untuk mempermudah dalam segala urusan, tidak lepas dari hp semua aktifitas dilakukan, salah satunya menggunakan aplikasi whatsapp, Whatsapp merupakan aplikasi chat paling popuar saat ini, menggantikan fungsi telelphone dan sms yang sudah banyak yang ditinggalkan, dengan whatsapp kamu memiliki banyak keunggulan seperti mengirim file, audio, video,contact, dan banyak lainya.

pernakah kamu terpikir bagaimana cara membuka whatsapp melalui device lainya? jika iya kamu hanya perlu barcode whatsapp sendiri, namun apakah kamu penasaran bagimana cara melihat barcode whstapp kamu sendiri? anh jika begitu anda bisa menggunakan cara dibawah ini untuk menggunakanya di device lain

Cara Melihat Barcode Whatsapp Sendiri dengan Mudah

Dengan cara melihat barcode whatsapp kamu bisa membuka whatsapp melalui hp lain, desktop, laptop saat berada di tempat lain, sehingga sangat efektif jika kalian tidak membawa hp kalian saat pergi.

banyak sekali beredar bagaimana cara menggunakan QR Code di desktop yang beredar, namun disini saya akan menjelaskan kembali.

  1. Buka Browser di Hp/ Laptop Kalian, baik Mozila, atau Chrome
  2. Buka https://web.whatsapp.com/ whstapp web
  3. Disana kalian akan melihat barcode QR code/barcode yang berwarna hitam. Barcode itulah yang nantinya harus Anda scanning dari hp Android Anda untuk bisa menggunakan WhatsApp di PC komputer maupun laptop Anda.
  4. Buka WhatsApp di HP Android Anda
  5. Kemudian tekan tombol pilihan 3 titik yang ada di pojok kanan atas.
  6. Kemudian pilih whatsapp webwhstapp web
  7. Akan Muncul Nofit, Pilih Ok Saya Mengerti
  8. Silahkan pindai QR code dengan Mengarahkan Kamera kalian ke Desktop QR kode yang muncul tadi.

nah itu dia bagaimana cara cek kode barcode whatsapp sendiri yang bisa anda gunakan dengan sangat mudah, jika anda mempunyai pertanyaan seputar artikel ini anda bisa meninggalakan komentar dibawah ya terimakasih.

Also Read

[addtoany]

Tags